Senin, 29 Juni 2009

Wawancara Dengan Pemilik PPCMuslim

PPC MUSLIM
Beberapa Waktu yang Lalu Saya Mendapat Kesempatan Melakukan Sedikit Wawancara dengan Pemilik PPC Muslim,Dan Hasilnya cukup Memuaskan saya.Saya Bisa Mengatakan Bahwa PPCMuslim Akan Menjadi Sebuah PPC yang akan bersaing mengalahkan PPC Lokal Lainnya.Kenapa Saya Bilang Begi2?!Silahkan Simak Tanya Jawab Saya Dengan Admin PPC Muslim.
Gue Adi:Assalamualaikum
Hari yanto :Walaikum Salam
Gue Adi : Boleh Saya Bertanya Sedikit Mengenai PPC Muslim?!
hari yanto: boleh aja
hari yanto: silahkan
Gue Adi : Baik,Saya Akan Tanya Masalah Website EraMuslimStore.Kenapa Anda Memasang Banner Adsense Camp?Padahal Anda Pemilik Sebuah Website PPC?
hari yanto : Saya Memasang itu Sebelum membuat PPC Muslim,dan saya Tidak melihat itu sesuatu hal yang tidak baik
Gue Adi : Tapi Menurut Saya Aneh Sekali loh,Seorang Admin PPC Memasang Banner Kompetitornya.
hari yanto : Nanti Akan Saya Ganti,Insya Allah Dan Terima kasih Atas Sarannya Mas
Gue Adi : Saya Mau Tanya Hal Lainnya
hari yanto : Silahkan
Gue Adi : apa yang membedakan PPC Muslim dengan PPC lainnya?
hari yanto: dari sistem saya kira sama, sama2 media periklanan
hari yanto: cuma dari produk, akan saya saring mana yg boleh dan mana yg tidak,kalau ada produk yang melanggar syariat langsung saya block.
Gue Adi : Apakah anda tidak takut dibilang PPC yang terlalu ketat?bisa saja mereka lari ke kompetitor anda loh
hari yanto: tidak masalah
hari yanto: saya yakin kok
hari yanto: dengan syariat pasti jaya, insyaallah
Gue Adi: kan skrng ppc lokal thu identik dengan iklan-iklan sampah dan membuai,apakah anda akan menyaring yang seperti itu?
hari yanto: contohnya yang membuai seperti apa
Gue Adi: Seperti Dalam Sebuah Iklan KlikSaya,Saya melihat bahwa Ada Iklan yang mengklaim dapat mengajakarkan yang bergabung mendapatakan Ratusan Juta Rupiah dengan Mudah.itu kan twaran yang membuai dan bisa dibilan penipuan,akhirnya pengklik disuruh membeli e-book yang harganya mahal
hari yanto: kalau jelas produk dan penjelasanya tidak menipu masih saya izinkan
hari yanto: sebenarnya itu tidak mustahil
hari yanto: karena sesuai itungan matematis
hari yanto: tapi masalah rizki itu urusan Allah
hari yanto: tapi kalau terlalu bombastis saya akan saya pending
Gue Adi : Super Sekali cara Berpikir Anda
hari yanto: maaf saya tidak membicarakan ppc orang lain


Itu Adalah Sedikit Kutipan dari Perbincangan saya dengan Mas hariyanto pemilik dari PPCMuslim,Sebetulnya masih banyak lagi perbincangan lainnya yang membuat saya sedikit kagum dengan beiau.Tapi sayangnya saya tidak menyimpannya di Notepad Sehingga saya tidak berani menuliskannya disini karena saya tidak mau membuat postingan yang mengada-ngada.
Kesimpulan yang saya dapat adalah PPC Muslim akan berupaya menyaring Iklan-iklan sehingga iklan-iklan s

Tidak ada komentar: